backgroundbackground
Kenali Beragam Modus Penipuan untuk Jaga Keamanan Akun AdaKami Milikmu!
left arrow
left arrow
Tidak sedikit modus kejahatan/penipuan yang terjadi dengan mengatasnamakan AdaKami.
Maka penting bagi TemanKami untuk menjaga keamanan akun. Berikut beberapa modus penipuan yang sering terjadi yang berpotensi menyebabkan kerugian finansial, seperti:
Jaga Baik-Baik Informasi Pribadi Kamu
Jika ada yang meminta informasi mengenai akun AdaKami milikmu seperti nomor handphone, PIN, nomor KTP, nama ibu kandung, atau informasi pribadi lainnya, segera abaikan dan jangan berikan informasi tersebut! AdaKami tidak pernah meminta data pribadi milik TemanKami lewat platform apa pun.
Periksa Kembali Kebenaran Informasi Sebelum Melakukan Transaksi
Kamu harus pahami alasan sebelum melakukan transaksi, jangan terburu-buru hanya karena kamu mendapatkan kabar yang mengejutkan atau karena diperintahkan oleh orang yang tidak dikenal. Periksa kembali nomor rekening tujuan yang diberikan, pastikan informasinya sesuai dengan informasi yang tertera di dalam aplikasi AdaKami.
Jangan Pernah Memberikan Kode OTP
Banyak penipu yang meminta kode OTP dengan berbagai alasan. Pastikan kamu tidak tergiur dengan segala macam modus penipuan yang meminta kode OTP milikmu. AdaKami tidak pernah meminta pengguna untuk memberikan kode OTP.
Cegah penipuan dengan konfirmasi ke media resmi AdaKami!
Jika ada hal mencurigakan yang mengatasnamakan AdaKami, TemanKami bisa mengonfirmasi informasi tersebut di call center resmi AdaKami di nomor telepon 1500077, email, atau menghubungi email resmi tanya@adakami-cs.id

Ingat, jangan tergiur dengan iklan, website, atau akun sosial media yang mengatasnamakan AdaKami dengan menawarkan diskon dan kenaikan limit. (*)
hotline cs